Jumat, 13 Maret 2015

Jual Kue Ulang Tahun

Jual kue ulang tahun premium dengan rasa yang super lezat dan terbuat dari bahan-bahan berkualitas bisa Anda dapatkan di Richmond Cakery. Seperti yang kita ketahui bahwa kue terdiri dari berbagai macam jenis, bentuk dan rasa. Tentu Anda pernah menyantap aneka kue bukan ? Kue apa yang paling Anda sukai dan paling sering Anda makan ? Apakah kue modern seperti kue taart atau kue pie? Atau kue-kue tradisional seperti kue bolu atau pastel...?

Kue adalah panganan atau makanan ringan yang dibuat dari campuran berbagai macam bahan makanan dan memiliki bentuk yang beraneka ragan dan jenis yang juga bermacam-macam. Awalnya, kue itu sendiri adalah istilah yang dipakai untuk menyebut panganan tradisional atau oriental. Semakin kesini, kue makin digeneralisasikan dan digunakan untuk menyebut segala bentuk makanan yang tidak termasuk makanan utama, baik itu kue oriental atau pun kontinental.

Berdasarkan era atau zamannya, kue terdiri dari 2 macam :

  1. Kue modern
    Kue modern adalah kue-kue yang mulai dikenal di era modern serta cara pembuatannya yang menggunakan teknik serta peralatan yang sudah modern. Contoh kue modern misalnya adalah kue taart
  2. Kue tradisional
    Kue tradisional adalah kue yang sudah ada sejak lama dan proses pembuatannya masih menggunakan cara-cara yang tradisional. Contohnya adalah kue lemper, kue bolu kukus, kue apem, kue serabi, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berdasarkan teksturnya, kue dibagi menjadi :

  1. Kue basah
    Kue basah, seperti sebutannya adalah jenis kue yang memiliki kadar air lebih tinggi daripada kue kering. Kue basah teksturnya lebih lembut dan empuk. Contohnya adalah kue bolu, kue serabi, kue lemper, dan kue taart
  2. Kue kering
    Kue kering adalah kebalikan dari kue basah. Kue kering memiliki kadar air yang sedikit sehingga teksturnya lebih padat, keras dan renyah. Kue kering sering kita temui saat momen idul fitri seperti kue nastar, kastangel, dan cheese stick.

Kue modern, kue tradisional, kue basah atau pun kue kering sama-sama memiliki rasa yang khas dan lezat. Tergantung bagaimana cara pembuatan dan bahan-bahan yang digunakan di dalamnya. Richmond Cakery hanya jual kue berkualitas dengan proses pembuatan yang profesional serta didukung oleh bahan baku berkualitas tinggi. Sehingga hasil kue nya pun pasti terasa lebih lezat dan membuat Anda ingin memakannya lagi, lagi dan lagi.

Artikel Populer